Paket CD PowerPoint Matematika Kelas 6 SD/MI

Selain Paket CD Perangkat Pembelajaran Lengkap, saya juga menyediakan Paket CD PowerPoint Matematika Kelas 6 SD/MI. Materi ini sudah saya terapkan di Kelas tempat saya bertugas, dan alhamdulillah hasil pembelajaran sangat memuaskan. Siswa lebih aktif dan fokus dalam menerima pelajaran. Disajikan dengan bentuk gambar yang sederhana dan desain yang full colour, membuat pembelajaran menjadi menarik dan tentunya tujuan pembelajaran semakin mudah tercapai.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa media visual sangat berperan aktif dalam suksesnya KBM dikelas. Tersedianya alat peraga, kemampuan guru yang berwawasan luas, kreatifitas, interaksi antara guru dan siswa merupakan sedikit dan dari banyaknya faktor keberhasilan pembelajaran.

Berangkat dari beberapa faktor di atas, maka timbullah niat saya untuk membuat materi pembelajaran Matematika menjadi materi PowerPoint slideshow yang bisa ditampilkan untuk menarik minat belajar tersebut.


Didalam Paket CD PowerPoint Matematika Kelas 6 SD/MI ini tersedia berbagai materi sebagai berikut :
  1. Operasi Hitung Bilangan Bulat.
  2. Faktor Prima, KPK dan FPB.
  3. Akar Pangkat Dua dan Tiga.
  4. Perbandingan dan Skala.
  5. Satuan Pengukuran (Berat - Waktu dan Kecepatan).
  6. Menghitung Luas dan Keliling Lingkaran.
  7. Menghitung Volume Prisma Segitiga dan Tabung.
  8. Mengolah dan Menyajikan Data.
  9. Bonus Game Matematika Edukatif versi Kuis.
  10. Bonus PowerPoint Pembelajaran IPA Tata Surya.
  11. Bonus PowerPoint Relax/Lucu untuk penyegaran setelah Pembelajaran.
Paket CD PowerPoint Matematika Kelas 6 SD/MI ini saya hargakan Rp. 75.000,- (belum termasuk ongkos kirim). Jika anda berminat, silahkan hubungi saya disini :
Telp/SMS : 0852-7648-8288 Facebook : Is Made Putra atau lihat Cara Pemesanan.

Pengiriman dapat dilakukan Via EMAIL atau paket jasa TIKI dan POS. Jika kesepakatan telah dilakukan, saya akan mengirimkan Nomor Rekening BNI milik saya kepada anda. Konfirmasi kepada saya bahwa uang pembayaran Paket CD PowerPoint Matematika sudah di transfer ke Rekening tersebut. Saya akan segera mengecek kebenarannya. Dan langsung mengirimkan Paket CD PowerPoint Matematika tersebut ke alamat yang anda berikan.

Terimakasih atas kepercayaan anda.

Recent Posts