CD Kumpulan Skripsi Siap Pakai Untuk Jenjang PGSD/PGMI

Untuk menyelesaikan jenjang pendidikan sarjana, tentunya di perlukan sebuah karya ilmiah/makalah, berbentuk Skripsi. Banyak cara yang di tempuh mahasiswa untuk mencapai semua itu, dimulai dari melakukan penelitian secara pribadi maupun memberikan pekerjaan tersebut kepada jasa layanan pembuatan skripsi dan tentunya dengan harga yang lumayan.

Pada kesempatan kali ini, admin kembali mencoba hadir menawarkan CD Kumpulan Skripsi Siap Pakai Untuk Jenjang PGSD/PGMI. Di lihat dari judul postingan ini tentunya anda menyadari bahwa kumpulan skripsi ini hanya di peruntukkan bagi Mahasiswa yang akan menyelesaikan jenjang pendidikan sarjana pada jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Karya ini telah banyak dipergunakan dengan berbagai editan di beberapa halamannya, yang mana di sesuaikan dengan kondisi lapangan dan judul yang di inginkan pemesannya. Untuk itu, bagi anda yang sedang kebingungan menentukan judul maupun kesulitan dalam menyusun skripsi tersebut, kali ini saya akan menawarkan CD Kumpulan Skripsi Siap Pakai Untuk Jenjang PGSD/PGMI sebanyak 20 Judul. Yang di dalamnya sudah termuat uraian lengkap Pendahuluan hingga Penutup serta tak lupa menyajikan berbagai eksperimen dalam bentuk siklus.

CD Kumpulan Skripsi Siap Pakai Untuk Jenjang PGSD/PGMI saya jual dengan harga Rp. 1.000.000 (Belum termasuk Ongkos Kirim). Sebelum anda melakukan pemesanan perlu admin ingatkan, agar kiranya isi dari Skripsi ini disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan yang saudara inginkan. Namun, apabila ingin melakukan pemesanan hanya pada 1 buah skripsi saja, admin menawarkan skripsi tersebut dengan Rp. 100.000/skripsi.

CD Kumpulan Skripsi Siap Pakai PGSD-PGMI

Untuk informasi pemesanan maupun mengetahui judul 20 skripsi yang admin tawarkan, silahkan :
Telp/SMS/WA : 0852-7648-8288
Facebook : Is Made Putra
atau lihat Cara Pemesanan.

Pengiriman dapat dilakukan Via EMAIL atau paket jasa TIKI dan POS. Jika kesepakatan telah dilakukan, saya akan mengirimkan Nomor Rekening BNI milik saya kepada anda. Konfirmasi kepada saya bahwa uang pembayaran Paket CD ini sudah di transfer ke Rekening tersebut. Saya akan segera mengecek kebenarannya. Dan langsung mengirimkan Paket CD ini ke alamat lengkap yang anda berikan.

Terimakasih atas kepercayaan anda.

Recent Posts